Sat, 15 Aug 2020
    UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURAKARTA
Jl. Dr. Wahidin 05/VI Surakarta 57141 Telp./Fax. : (0271) 717954 email : unusurakarta@yahoo.com
  E-JURNAL
 
DAFTAR JURNAL
  Volume 1
    Nomor 01
     
Faktor- Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada CV Gajah Makmur Surakarta)
Penulis : Muh Amin Choiri , 2013-03-17, ISSN : 1693-7201, 162 Hal
Jurnal Nasional ber-ISSN : 1693-7201 AR RISALAH Vol 11 No.29

Abstrak

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Iklan Jitu surat kabar Jawa Pos pada CV.Gajah Makmur dan variabel mana yang memberikan kontribusi terbesar pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini mengunakan empat variabel untuk mewakili keppuasan pelanggan yang meliputi : reliability, response to and remedy of problems, sales experience dan convenience of acquisition. Dari hasil perhitungan diketahui bahwa sales experience memberikan kontribusi terbesar terhadap loyalitas pelanggan.

Kata kunci : kepuasan pelanggan, loyaliras pelanggan.
Full Text: Di sini
Selengkapnya..

 
 

  Jenis Akun
  Pengguna
  Sandi
Copyright © UNU Surakarta